Home » » Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5F

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5F

Written By Unknown on Sabtu, 05 Juli 2014 | 04.36

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5F - Ponsel Android lokal memang sedang gencar-gencarnya menawarkan produk-produk yang sangat kompetitif, dan salah satu produsen yang cukup terkenal di tanah air adalah Advan. Produsen yang sebelumnya telah memproduksi berbagai perangkat komputer ini akhirnya ikut bermain di ranah smartphone dan menjadi salah satu produsen Smartphone Android. Untuk menyiasati persaingan, Advan memang menawarkan berbagai smartphone dan tablet dengan spesifikasi yang lebih dari cukup namun dengan harga yang tergolong murah dibandingkan dengan merk-merk terkenal seperti LG, Samsung, dan Sony yang sudah terlebih dahulu bermain di pasar Indonesia.

Salah satu smartphone terbaru dari Advan adalah Advan Vandroid S5F. Dengan mengusung layar yang cukup lapang, smartphone ini masuk dalam kategori phablet Android. Phablet  Advan Android murah ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni namun dengan harga yang masih ramah di kantong. Untuk mengetahui lebih jauh spesifikasinya, simak review Advan Vandroid S5F berikut ini.

Prosesor

Sebagai otak yang mengatur kinerja Advan Vandroid S5F, dibenamkan sebuah chip prosessor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Prosesor cortex A7 ini diklaim mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game pada Advan S5F dengan baik, masalah lag bahkan force close dapat dininimalisir dengan baik.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5F
Advan Vandroid S5F

Layar

Layar Advan S5F cukup lapang berukuran 5.7 inchi dengan teknologi IPS Screen Capasitive Touchscreen. Resolusi layar juga cukup tinggi, yakni QHD 1280 x 720 pixel yang menghasilkan tampilan jernih dan tajam serta memanjakan kita saat bermain game HD yang banyak tersedia.

Memory

Phablet Advan Vandroid S5F ini juga telah dibekali memory internal berkapasitas 8 GB, hal ini menjadi keunggulan tersendiri karena dengan kapasitas penyimpanan yang besar maka banyak aplikasi dan game dapat didown load dengan leluasa tanpa takut kehabisan memory. Bila dirasa masih kurang, jangan kuatir dulu karena tersedia slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Untuk RAM yang digunakan juga sudah lebih dari cukup dengan kapasitas RAM 1GB.

Dual Kamera

Dual kamera menjadi fitur wajib bagi smartphone kelas menengah ke atas. Sehingga Advan Vandroid S5F juga tak ketinggalan menyematkan dua kamera, yaitu kamera primer dengan resolusi 13 MP berada di belakang dan kamera sekunder dengan resolusi 3 MP berada di depan. Dengan resolusi cukup besar, foto hasil jepretan terlihat jernih dan tajam. Bahkan ketika mengambil foto di tempat yang remang-remang atau gelap sekalipun hasilnya terlihat masih cukup baik, itu karena adanya internal LED Flash.

Sumber daya baterai

Smartphone dengan OS Android memang terkenal rakus pada daya baterai, sehingga sering kali kita harus sering mengisi baterai dan bahkan harus menyediakan power bank karena takut kehabisan daya baterai saat dalam perjalanan. Namun permasalahan tersebut tidak berlaku pada Advan Vandroid S5F, karena berbekal baterai Standar Li-Ion 2500 mAH, Advan S5F sanggup dibawa kemanapun tanpa takut kehabisan daya dalam waktu yang relatif lama.

Dari penjelasan di atas, tak diragukan lagi kalau Smartphone Android Advan Quad Core murah ini sangat tepat dijadikan pilihan. Disamping spek yang bagus, layar yang lapang, kapasitas baterai besar, bentuknya juga tak kalah dengan merk-merk papan atas.

Harga Advan Vandroid S4F Baru : Rp. 1.950.000
Mencari pilihan Harga Advan Vandroid S5F Update Terbaru : Cek Di Sini
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

Spesifikasi Advan Vandroid S5F :
  • Jaringan: GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz, WCDMA 850/2100MHz
  • Layar: 5.7 inci, TFT Capacitive touchscreen 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel (~320 dpi)
  • Sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean
  • Prosesor Cortex A7 Quad-core 1.2GHz
  • GPU PowerVR SGX 544
  • Memori internal 8 GB dan Memori eksternal: microSD hingga 32GB
  • RAM 1GB
  • Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
  • Kamera utama: 13MP, Video recorder dan kamera depan: 3MP
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML
  • Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game
  • Baterai: Lithium 2500 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts