Home » » Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 08.58

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A Terbaru - Buat sobat yang sedang mencari tablet PC berharga murah dengan spesifikasi lumayan, Advan Vandroid T5A adalah jawabannya. Advan sebagai produsen smartphone dan tablet PC yang sudah terkenal di tanah air, baru-baru ini telah merilis sebuah tablet PC terbaru yang diberi nama Advan Vandroid T5A. Tablet PC ini diharapkan mampu menuai sukses di kelas low-end dengan menyasar konsumen para pelajar dan mahasiswa.

Label harga murah memang sudah melekat pada produk-produk Advan. Akan tetapi jika menilik spesifikasinya, walaupun murah ternyata bukan berarti murahan karena spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup baik dan mumpuni. Seperti produk Advan Vandroid T5A yang telah mengusung prosessor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan telah didukung oleh GPU Andreno sebagai kartu pengolah grafisnya.

Bagaimana, penasaran dengan produk tablet PC yang satu ini? Mari kita simak review Advan Vandroid T5A berikut ini.

CPU dan OS

Sistem operasi yang digunakan Advan Vandroid T5A adalah OS Android v4.0.4 ICS (Ice Cream Sandwich). Untuk meningkatkan kinerja dari sistem operasi tersebut, Advan Vandroid T5A telah dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1.0 GHz. Selain itu, untuk mendukung tampilan grafisnya telah disematkan kartu grafis GPU Andreno 203 yang tentunya akan sanggup memberikan tampilan dengan resolusi grafis yang tinggi.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A
Advan Vandroid T5A

Layar

Sebagai produk tablet PC tentunya ukuran layar yang disematkan cukup lebar dan lapang. Begitu juga dengan Advan Vandroid T5A yang menggunakan layar berukuran 8 inchi dengan tipe TFT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16M colors. Selain itu layar yang digunakan telah memiliki resolusi 1024x768 pixels multitouch.

Kamera

Smartphone atau tablet dengan 2 buah kamera memang sudah menjadi kewajiban. Hal tersebut juga menjadi perlengkapan wajib Advan Vandroid T5A yang memiliki kamera belakan 2 MP dengan flash light dan kamera depan yang masih VGA. Melihat dari sisi kamera hal ini sepertinya menjadi kelemahan dari Advan Vandroid T5A.

Media Penyimpanan dan Baterai

Advan Vandroid T5A telah dibekali memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB yang masih dapat ditambah hingga kapasitas sebesar 32GB dengan adanya slot microSD. RAM yang tersemat memiliki kapasitas sebesar 512 MB.
Baterai jenis Li-Po 3500 mAh dipercaya menjadi sumber daya Advan Vandroid T5A. Mengingat ukuran layarnya cukup lebar, maka kebutuhan sumber daya menjadi pertimbangan tersendiri dan adanya baterai tersebut dirasa sudah cukup untuk mengoperasikan tablet ini dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5A
SPESIFIKASIAdvan Vandroid T5A
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar8 inchi, (1024x768) multitouch
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP with flash light
Kamera DepanYA
Sisten OperasiAndroid OS, 4.0.4 Ice Cream Sandwich
CPUQualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1.0 GHz, GPU Adreno 203
Jenis BateraiLi-Po 3500 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Tablet Advan Vandroid T5A

Harga Tablet Advan Vandroid T5A Baru : Rp. 1.450.000
Mencari Pilihan Harga Tablet Advan Vandroid T5A Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga Tablet Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

Semoga ulasan singkat Advan Vandroid T5A di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari tablet PC Android murah dengan spesifikasi lumayan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts