Home » » Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A

Written By Unknown on Kamis, 03 Juli 2014 | 08.30

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A - Produsen Lokal Advan terus konsisten menghadirkan Smartphone Android murah di pasar Indonesia. Salah satu jagoannya adalah Advan Vandroid S4A, yang merupakan pilihan Smartphone Android murah dengan harga di bawah 1 juta. Berikut kami akan memberikan review dan spesifikasi Advan Vandroid S4A.

Advan Vandroid S4A hadir sebagai smartphone android Jelly Bean murah dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Hal ini menjadi pertimbangan menarik bagi pecinta gadget yang menginginkan ponsel android dengan spek yang cukup lumayan namun dengan harga yang terjangkau. Dikatakan sebagai android Jelly Bean murah karena dibandingkan dengan produsen lain yang memiliki spek sama atau bahkan lebih rendah dari Advan S4A ini, ternyata harga yang ditawarkan masih lebih murah Advan S4A.

Layar

Advan Vandroid S4A memiliki layar jenis TFT capacitive touchsreen dengan ukuran 4 inchi. Resolusi layarnya adalah 480 x 800 pixel dengan kepadatan 233 ppi pixel. Ukuran layar 4 inchi menjadi pilihan menarik dan terasa sangat pas dalam genggaman.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A Murah
Harga Advan Vandroid S4A

Prosesor dan Storage

Di sektor dapur pacu telah dibenamkan CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dari Mediatek. Untuk Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean versi 4.2.2. Untuk kelancaran menjalankan aplikasi dan game, penggunaan RAM 512 MB dirasa sudah cukup mumpuni, apalagi dengan adanya memory internal berkapasitas 4 GB dengan slot MicroSD mencapai 32 GB memberikan ruang yang cukup lapang untuk mendownload berbagai aplikasi yang tersedia.

Kamera

Advan Vandroid S4A menggunakan kamera primer 5 MP dan kamera sekunder (yang berada di depan) 2 MP. Adanya dual kamera pada Advan Vandroid S4A menjadi daya saing tersendiri, karena umumnya kamera kelas bawah dengan harga di bawah 1 juta rupiah masih jarang yang memiliki dual kamera. Dan tentunya foto selfie menjadi begitu mudah dengan adanya kamera depan. Hasil jepretan kameranya juga cukup baik di area minim cahaya karena telah dilengkapi dengan internal LED Flash. Resolusi foto yang dihasilkan mencapai 2592 х 1944 pixels.

Dual SIM dan Konektivitas

Smartphone  ini juga memiliki Dual SIM Card Slot dengan salah satu SIM telah mendukung konektivitas lnternet 3G HSDPA, sehingga berselancar di dunia maya bisa semakin cepat dan lancar. Untuk sektor koneksi dan bertukar data, fitur koneksi seperti Bluetooth, WiFi, dan tethering WiFi Hotspot telah tersedia juga di Android S4A. Baterai tipe Li-Ion 1200 mAh menjadi sumber tenaga dari smartphone ini.

Kesimpulan

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, Advan Vandroid S4A memang layak dijadikan pilihan. Hadir sebagai handphone Android Jelly Bean murah, bukan berarti Advan Vandroid S4A ini murahan karena banyak keunggulan yang ditawarkan, seperti fitur dual SIM, dual kamera, CPU Dual-Core dan berbagai keunggulan lain. Yang menjadi kelemahan adalah pada sektor RAM yang hanya 512 MB dan kapasitas baterai yang hanya 1200 mAh.

Harga Advan Vandroid S4A Baru :  Rp. 800.000
Mencari pilihan Harga Advan S4A Update Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Advan Vandroid S4A :
  • Jaringan: GSM HSDPA
  • SIM: Dual Sim GSM/GSM
  • Prosesor: Dual-core 1GHz
  • GPU : Power VR
  • OS: Android Jelly Bean 4.2.2
  • Ukuran/ Jenis Layar: 4 inch, TFT WVGA 480 x 800 pixels
  • Memori: Internal 4GB, microSD up to 32GB
  • Kamera Belakang : 5 mega piksel, autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 2 mega piksel
  • Konektivitas: Bluetooth, WiFi, tethering WiFi
  • Kapasitas Baterai: 1200 mAh

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts