Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 04.19

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 - Asus sebagai perusahaan yang sudah terkenal dan memiliki pengalaman dalam memproduksi perangkat komputer dan laptop, akhirnya juga bermain dengan teknologi yang sekarang sedang booming, yaitu smartphone dan tablet. Setelah merilis beberapa produk dan ternyata laris manis di pasaran, akhirnya Asus memproduksi smartphone andalan terbarunya dengan nama Asus Zenfone yang memiliki 3 varian, yaitu Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Seri dari masing-masing varian tersebut menunjuk ukuran layar yang dimiliki. Nah disini hargatronikterbaru akan melakukan review untuk varian Asus Zenfone 4, yang merupakan smartphone android Asus murah di bawah 1 jutaan.

Layar Ukuran 4 inch dengan Teknologi IPS

Walaupun menyasar konsumen kelas, namun jangan kaget dengan spesifikasi Asus Zenfone 4 ini. Dengan predikat ponsel android murah kelas bawah, Asus Zenfone 4 mengusung layar cukup lapang dengan ukuran 4 inchi dan telah menggunakan teknologi layar sentuh tipe IPS LCD dengan kepadatan warna mencapai 233 ppi. Meskipun resolusinya masih sebesar 480 x 800 pixel namun adanya teknologi layar IPS LCD, membuat tampilan terlihat sangat menawan, jernih dan tajam apalagi dengan kedalaman warna mencapai 16 M colours.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Jaringan Dual SIM

Memiliki slot dual SIM menjadi daya tarik tersendiri dari Asus Zenfone 4 ini, karena pengguna tak perlu repot-repot lagi membawa 2 ponsel. Sebagai smartphone Android Dual SIM murah, ponsel ini telah mendukung jaringan 2G GSM pada slot SIMCard 1 dan pada slot SIMCard 2 pada jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Menariknya adalah kedua SIM aktif secara bersamaan.

Processor Dual Core Intel Atom dan OS Jelly Bean

Kinerja Asus Zenfone 4 dipercayakan pada processor Intel Atom Z2520 dengan tipe Dual Core dengan clock speed 1.2 Ghz. Performa dan kinerja dari Asus Zenfone 4 ini semakin bertenaga dengan dukungan kartu grafis GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM 1 GB. Dengan spesifikasi gahar, pengguna dijanjikan sensasi luar biasa untuk memiliki smartphone ini dengan budget yang rendah. Asus Zenfone 4 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan bisa diupgrade sampai OS Android KitKat v4.4.2.

Media Penyimpanan

Internal memori sebesar 4 GB telah dibenamkan pada Zenfone 4 ini, sehingga berbagai macam aplikasi, game dan data telah mampu tersimpan dengan aman. Namun ukuran memori yang terbatas tersebut memang saat ini dirasa sangat kurang bila kita suka dengan banyak aplikasi yang mudah didapatkan di playstore. Namun jangan kuatir dulu, karena Asus Zenfone 4 ini telah memiliki slot microSD yang bisa menampung memori eksternal hingga 32 GB.

Kamera

Tak ketinggalan, Asus Zenfone 4 ini telah memiliki dua kamera yang berada di belakang dan depan. Kamera primer 5 MP yang berada di belakang mampu menghasilkan gambar cukup baik, jernih dan tajam dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. Sementara kamera sekunder yang berada di depan hanya VGA. Selain bisa untuk foto-foto, kamera yang ada juga telah mampu digunakan untuk merekam vide. Dari sini jelas terlihat bahwa keberadaan kamera pada Asus Zenfone 4 ini bukan lah menjadi keungulan utama. Namun jika melihat haarga yang ditawarkan tentunya itu lebih dari cukup untuk Hanphone Android Dual Core murah 1 jutaan.

Konektivitas yang Lengkap

Tak ketinggalan, Asus Zenfone 4 telah dilengkapi dengan berbagai teknologi konektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan 3G HSDPA dan HSUPA; 2G EDGE dan GPRS; WiFi Direct dan WiFi Hotspot yang sangat menunjang untuk akses internet yang cepat dan mudah. Untuk bertukar data, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 3.0, micro USB 2.0, dan slot microSD.
Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 :
Setelah melihat review singkat Asus Zenfone 4 di atas, tentunya anda yang memiliki budget rendah dan menginginkan smartphone android murah dengan spesifikasi dan performa luar biasa, tentunya smartphone ini sangat saya rokeomendasikan untuk dimiliki.

Harga Smartphone Asus Zenfone 4 Baru : Rp. 1.299.000
Mencari Pilihan Harga Smartphone Asus Zenfone 4 Update Terbaru : Klik Di Sini

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 :
  • Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
  • Berat 115 g
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Sesnor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1170 mAh battery

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts