Home » » Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4

Written By Unknown on Rabu, 02 Juli 2014 | 07.35

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4 murah - HP Android Jelly Bean Dual-core murah ini adalah smartphone dari Advan yang hadir pada triwulan kedua 2014. Dari namanya yang menggunakan seri angka 4, menunjukkan bahwa Advan Vandroid S4 ini memiliki bentang layar 4.0 inchi. Meski  ukuran layarnya lebih kecil dari varian S5, namun Advan Vandroid S4 memiliki banyak keunggulan dan harganyapun tergolong sangat murah namun tidak murahan.

Berikut review dan spesifikasi Advan Vandroid S4A :

Layar 4.0 inchi

Advan mencoba peruntungan dengan melengkapi seri smartphone besutannya dengan varian layar yang sedikit lebih kecil dari Vandroid S5. Smartphone Advan terbaru murah ini terasa lebih mungil dan lebih nyaman digenggam karena ukuran layarnya yang 4.0 inchi berjenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA 800x480 pixel. Desain yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan produk Advan S5, yang membedakan hanya ukuran layarnya saja.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4
Advan Vandroid S4

Prosesor dan Memori

Hadir sebagai smartphone Dual Core murah kelas entry-level, spesifikasi Advan Vandroid S4 dengan OS Jelly Bean ini memang tak terlalu bertenaga karena masih menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7. Besar RAM yang digunakan juga masih berukuran 512 MB dengan kapasitas memori internal 4 GB. Untungnya tersedia slot microSD hingga 32 GB, sehingga momen-momen penting hasil jepretan masih bisa tersimpan dengan aman tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, Advan vandroid S4 murah ini telah dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP serta kamera sekunder yang berada di depan 1.3 MP. Hasil jepretan Advan Vandroid S4 di tempat yang terang sudah cukup baik, namun terasa kurang maksimal untuk mengambil gambar di tempat yang minim cahaya karena belum didukung adanya LED Flash dan sistem autofocus.

Konektivitas

Advan vandroid S4 ini telah dibekali dengan sistem konektivitas yang sangat lengkap. Dengan dukungan Dual SIM (GSM-GSM) tentunya menjadi sangat menarik untuk memiliki smartphone ini, apalagi salah satunya sudah berada di jaringan HSDPA. Dukungan WiFi menjadi andalan keetika berada di area hotspot. Untuk keperluan bertukar data juga telah dimudahkan dengan adanya koneksi bluetooth.

Hal-hal lain yang menarik dari Advan Vandroid S4A ini adalah bentuknya yang stylish dan ringan dengan dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm dan bobotnya hanya 105 gram. Untuk urusan multimedia, selain audio dan video player, adanya TV analog juga menjadi keunggulan dari smartphone ini.

Harga baru Advan vandroid S4 : Rp. 775.000
Bagaimana, tertarik dengan Advan Vandroid S4 (Cari/beli di sini)

Spesifikasi Advan vandroid S4 :

  • Jaringan: Dual SIM GSM-GSM Dual ON/dual standby
  • Ukuran / Berat: 122.5 x 63.7 x 10.2 mm / 105 gram
  • Layar: TFT 4.0″ resolusi WVGA 480 x 800 pixels
  • Kamera: 5MP, Kamera depan 1.2MP, video 480p@30fps
  • OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor: dual core 1.3GHz Cortex-A7, GPU PowerVR GX544MP
  • Memori: 4GB, microSD sampai 32GB, 512 MB RAM
  • Internet & Data: GPRS, EDGE, 3G, 3.5G/HSDPA, HSPA+, WiFi, Bluetooth, microUSB, infrared No
  • Fitur Lain: FM Radio, GPS, Google Play, Googla Maps, Google Search, video/voice record, document viewer/editor, music/vide player, BBM Ready, TV Analog Yes
  • Baterai: Li-Ion 1200 mAh
  • Pilihan Warna: white, black

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts