Home » » Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T3C

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T3C

Written By Unknown on Jumat, 15 Agustus 2014 | 07.18

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T3C Terbaru - Selain sukses dengan smartphone berbasis Android, ternyata Advan juga mencoba peruntungan dengan memproduksi Tablet PC. Mengingat Tablet PC memang sedang menjadi trend saat ini, dimana bentuknya yang ringkas dan bobot yang ringan membuat produk ini semakin dilirik daripada laptop atau netbook yang terasa cukup berat dan kurang praktis. Produk tablet PC besutan Advan ini diberi nama Advan Vandroid T3C dengan ukuran layar 10.1 inchi, harga relatif murah dan tentunya spesifikasi yang baik.

Tentunya Anda penasaran dengan tablet PC terbaru besutan Advan ini. Simak spesifikasinya dalam review Advan Vandroid T3C berikut ini.

CPU dan Operating System 

Advan Vandroid T3C bekerja dalam ekosistem Android besutan Google dengan  OS Android Versi 4.2.2 (Jelly Bean). Untuk memacu kinerjanya, Advan Vandroid T3C mengandalkan CPU Cortex-A7 Quad-core 1.2 GHz. Teknologi dapur kerja pacu 4 inti ini tentunya akan meningkatkan kinerja Advan Vandroid T3C dalam kelancaran pengoperasiannya.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T3C Terbaru
Tablet Advan Vandroid T3C

Layar 10.1 inchi

Mengusung ukuran layar 10.1 inchi tipe TFT capasitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna dan resolusi sebesar 1024 x 600 pixels, membuat setiap gambar yang ditampilkan syarat akan ketajaman, kejernihan dan penuh warna. Teknologi layar sentuh tipe capasitive touchscreen membuat setiap sentuhan terasa smooth dan responsive.

Memory Penyimpanan 

Internal Memory dengan kapasitas 8 GB telah tertanam pada Advan Vandroid T3C, namun masih memungkinkan perluasan kapasitas penyimpanan dengan adanya slot ekspansi MicroSD yang mampu menampung memori berkapasitas 32 GB. RAM sebesar 1 GB juga turut melengkapi spesifikasi Advan Vandroid T3C sehingga kinerjanya menjadi semakin mumpuni.

Kamera 

Dua buah kamera melengkapi kelebihan Advan Vandroid T3C, yaitu kamera 5 MP lengkap dengan LED Flash yang berada di belakang dan kamera 3 MP yang berada di depan. Adanya kamera depan sangat membantu sekali bagi pengguna yang gemar melakukan aktifitas video call maupun video chat. Selain untuk mengambil foto, kamera Advan Vandroid T3C juga memiliki kemampuan untuk merekam video.

Sumber Daya Baterai 

Melihat ukuran layarnya yang super jumbo, Advan Vandroid T3C telah di bekali dengan sumber daya Baterai Li-Ion berkapasitas 6000 mAh. Kapasitas baterai yang cukup besar tersebut tentunya membuat Advan Vandroid T3C ini sanggup bertahan lama saat dioperasikan.
Selain spesifikasi dan fitur di atas, terdapat fitur-fitur lain yang melengkapi keunggulan Advan Vandroid T3C ini. Untuk lebih lengkap simak spesifikasinya berikut.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3C

SPESIFIKASIAdvan Vandroid T3C
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar10.1" Screen (1024x600)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal8 GB, 1GB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP with Flash
Kamera Depan3 MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUCortex A7 Quad Core 1.2 GHz
Jenis BateraiLi-Ion 6000mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Tablet Advan Vandroid T3C

Harga Tablet Advan Vandroid T3C Baru : Rp. 2.000.000
Harga Tablet Advan Vandroid T3C Bekas : Rp. 1.650.000
Mencari Pilihan Harga Tablet Advan Vandroid T3C Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga Tablet Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

Demikian review singkat Tablet PC Advan Vandroid T3C terbaru besutan Advan. Dengan harga yang hanya 2 jutaan tentunya tablet PC ini sangat murah dan layak untuk dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts