Home » » Spesifikasi dan Harga Advan Star Fit S45A

Spesifikasi dan Harga Advan Star Fit S45A

Written By Unknown on Kamis, 23 Oktober 2014 | 09.40

Spesifikasi dan Harga Advan Star Fit S45A Terbaru - Advan terus menerus berinovasi dengan menghadirkan beberapa varian smartphone terbaru mereka. Baru-baru ini Advan merilis 6 varian baru yang diberi label "Rising Star" ikut meramaikan pasar smartphone di tanah air. Keenam varian tersebut terlihat jelas dari ukuran layar, yaitu mulai dari 4 inchi hingga 7 inchi dan yang menjadi daya tarik adalah kesemuanya telah menggunakan Android OS v4.4 KitKat. Produk-produk smartphone Advan dalam keluarga "Rising Star" antara lain Advan Star Mini, Advan Star Fit, Advan Star 5, Advan Star Note, Advan Star Six, dan Advan Star Tab.
Menyasar segmen kelas bawah, Advan Star Fit S45A ini hanya mengandalkan hardware yang cukup untuk menunjang Android KitKat sehingga tercapai kinerja yang optimal.

Spesifikasi dan Harga Advan Star Fit S45A
Advan Star Fit S45A

Penasaran dengan apa saja yang dimiliki smartphone ini? Simak review Advan Star Fit S45A berikut ini.

Spesifikasi Utama Advan Star Fit S45A
  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, WVGA 480 x 800 pixels, 4.5 inches
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas : HSDPA, WiFi 802.11/b/g/n/ac, Hotspot, GPS, Bluetooth v4.0
  • OS : Android OS v4.4 (KitKat)
  • CPU : Dual-Core 1.0 GHz
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED Flash, Video Record
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 1500 mAh


Advan Star Fit S45A memilii layar IPS LCD berukuran 4,5 inchi dengan resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels. Desain body hampir sama dengan produk Advan pada umumnya, yaitu lengkungan pada sudut-sudutnya dan keberadaan 3 tombol kapasitif dibawah layar.

Di bagian hardware, Advan Star Fit S45A ini menggunakan prosesor Dual-Core 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 512 MB. Memori internal berkapasitas 4 GB terasa sangat terbatas untuk menginstall berbagai aplikasi dan menyimpan file, namun dengan adanya slot microSD memori eksternal bisa ditambahkan hingga 32 GB. Walaupun spesifikasi hardware yang ditawarkan sangat standar, namun OS Android KitKat dapat berjalan dengan baik karena manajemen memori lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Untuk mengabadikan momen-momen terbaik Anda, Advan Star Fit S45A telah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang sangat membantu saat pengambilan foto dikondisi gelap. Kamera depan 2 MP sudah cukup mendukung hobi berfoto selfie dan video chat/call.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah tersedianya slot Dual SIM (GSM-GSM) yang sudah support 3G HSDPA dan 2G (GPRS, EDGE). Konektivitas yang tersedia antara lain WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan GPS. Sumber daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 1500 mAh.

Dari hasil review Advan Star Fit S45A, kami mengambil kesimpulan bahwa smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kebutuhan/penggunaan standar terhadap smartphone seperti bersosial media, aplikasi chatting standar, dan aplikasi ringan lainnya. Dengan harga Advan Star Fit S45A yang sangat murah di bawah 1 jutaan, OS Android KitKat menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Advan Star Fit S45A

Harga Advan Star Fit S45A Baru : Rp. 899.000
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Star Fit S45A Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts