Home » » Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M - Android KitKat Murah

Spesifikasi dan Harga Advan Star S5M - Android KitKat Murah

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 09.25

Spesifikasi dan Harga Advan Star 5 Terbaru - Advan Digital sebagai vendor ternama di tanah air, menghadirkan produk-produk smartphone terbaru dalam keluarga "Rising Star" dan lebih dikenal sebagai Advan Star. Ada 6 varian produk dalam seri "Rising Star" ini, yaitu Advan Star Mini (4 inch), Advan Star Fit (4.5 inch), Advan Star 5 (5 inch), Advan Star Note S5L (5.5 inchi), Advan Star 6 (6 inch), dan Advan Star Tab (7 inch).

Salah satu keluarga Advan Rising Star yang menjadi andalan adalah Advan Star 5 yang memiliki ukuran layar 5 inchi. Seperti biasa, Advan dengan produk-produknya selalu mengambil hati para pecinta gadget dengan menawarkan spesifikasi yang cukup handal namun memiliki harga yang sangat murah dibanding produk lain sejenis.

Penasaran dengan produk smartphone Advan yang satu ini? Mari kita simak review Advan Star 5 berikut ini.

Spesifikasi Utama Advan Star 5
SIMDual SIM
Layar
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • QHD 540 x 960 pixels, 5.0 inches
Kapasitas Simpan
  • 8 GB
  • microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
OSAndroid OS, v4.4 (KitKat)
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kecepatan InternetHSDPA, HSUPA
KonektivitasWifi, Bluetooth, USB
Kamera Utama8 MP, autofocus, LED flash, Video Record
Kamera Depan3 MP
BateraiLi-Ion 1800 mAh battery

Dalam produk Smartphone Advan Star 5 ini, Advan mencoba mengembangkan fitur serta teknologi gesture dan voice recognition. Salah satu contoh voice recognition adalah dengan mengucapkan kata "cheese" maka kamera akan secara otomatis membidik subjek. Selain itu fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjawab atau menolak panggilan masuk.

Fitur gesture dimaksudkan untuk mempermudah pengguna saat akan mengakses berbagai aplikasi secara langsung dari posisi lock screen. Gesture ini dilakukan dengan menggerakkan jari pada layar home screen membentuk huruf tertentu, sebagai contoh “M” untuk mengaktifkan pemutar musik, “C” untuk melakukan panggilan, “V” untuk mengaktifkan LED flash, “E” untuk mengakses browser, dan “O” untuk mengaktifkan kamera.

Spesifikasi dan Harga Advan Star 5 - Android KitKat Murah
Spesifikasi dan Harga Advan Star 5

Sebuah layar display 5 inchi dipercaya untuk menunjang tampilan Advan Star 5. Layar tipe IPS capasitive touchscreen ini mampu menghasilkan resolusi QHD sebesar 540 x 960 pixel. Walaupun resolusi masih QHD, namun kualitas gambar yang ditampilkan sudah cukup tajam dan jernih.

Dari sisi hardware, prosesor Quad-Core 1.3 GHz dari MediaTek dipercaya untuk mendongkrak kinerja Android KitKat v4.4 sebagai OS Advan Star 5. Terlebih lagi dukungan RAM 1 GB sudah lebih dari cukup untuk meningkatkan performa Advan Star 5.

Media penyimpanan internal telah dibekali sebesar 8 GB yang masih bisa diekspansi dengan memory eksternal berkat adanya slot microSD hingga 32 GB.

Untuk mengabadikan momen-momen terbaik Anda, Kamera Advan Star 5 cukup bisa diandalkan karena telah memiliki kamera utama 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash yang sangat membantu sekali saat memotret di area rendah cahaya. Sedangkan kamera depan 3 MP sangat cocok untuk berselfie ria dan melakukan video chat/call.

Advan Star 5 dengan Dual SIM ini telah mendukung konektivitas 3G HSDPA, WiFi, WiFi hotspot serta Bluetooth v4.0. Baterai berkapasitas 1800 mAh dipercayakan sebagai sumber daya smartphone ini.

Smartphone Advan Star 5 yang sudah berjalan pada OS Android KitKat ini memang tergolong cukup murah, dengan harga sekitar 1,5 jutaan smartphone ini sudah bisa Anda bawa pulang. Walaupun terbilang cukup murah, namun spesifikasi kelas menengah menjadi andalan dari smartphone ini.

Harga Advan Star 5

Harga Advan Star 5 Baru : Rp. 1.499.000
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Star 5 Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Update Terbaru : Klik Di Sini


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts