Home » » Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L - Phablet Murah Rasa KitKat

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L - Phablet Murah Rasa KitKat

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 04.10

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L Terbaru - Vendor smartphone lokal terus saja berlomba-lomba menghadirkan smartphone, phablet, dan tablet terbarunya dengan berbagai keunggulan. Tak terkecuali Advan yang merupakan produsen ternama di tanah air. Di penghujung tahun 2014 ini Advan menghadirkan smartphone seri terbaru yang diberi nama Advan Star dengan 6 varian sesuai dengan ukuran layar, produk tersebut antara lain Advan Star Mini (Android 4.4 KitKat 4 inchi), Advan Star Fit (4.5 inchi), Advan Star Note S5L (5.5 inchi), Advan Star Six (6 inchi), Advan Star Tab (tablet 7 inchi), dan Advan Star Five (5 inchi).

Salah satu produk Advan Star family yang akan kita bahas kali ini adalah Advan Star Note S5L. Smartphone dengan ukuran layar 5.5 inchi yang tergolong sebagai phablet ini memiliki spesifikasi tangguh dan dibanderol dengan harga cukup murah dan diharapkan mampu menjadi pemenang dalam meraih hati para penggila smartphone.

Tentunya Anda penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, berikut review dari Advan Star Note S5L.

Spesifikasi dan Harga Advan Star Note S5L - Phablet Murah Rasa KitKat
Advan Star Note S5L

Spesifikasi Utama Advan Star Note S5L
  • Jaringan : Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch QHD (540×960 Pixel)
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS v4.4 (KitKat)
  • CPU : Quad-Core 1.3 GHz
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash, Video Record
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : 2200 mAh


Menyimak spesifikasi utama yang ditawarkan tentunya kita sudah bisa merasakan kekuatan dari Advan Star Note S5L ini. Apalagi banderol harga yang ditawarkan tak sampai 2 juta rupiah.

Review Advan Star Note S5L
Memiliki layar IPS capacitive touchscreen berukuran 5.5 inch membuat smartphone ini masuk dalam kategori phablet yang sangat cocok disanding sebagai media hiburan baik untuk menonton film maupun bermain game. Namun sayangnya Layar Advan Star Note S5L ini hanya memiliki resolusi 540 × 960 Pixels saja. Hal ini tentunya menjadi kekurangan dari Advan Star Note S5L, karena dengan ukuran layar cukup lapang yang tak sebanding dengan resolusi yang ditawarkan menjadikan tampilan kurang tajam dan jernih.

Dari sisi hardware untuk dapur pacunya, Advan Star Note S5L telah menggunakan processor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz besutan Mediatek dengan dukungan RAM berukuran 1 GB. Media storage juga sudah cukup lumayan, yaitu memory internal sebesar 8 GB dan adanya dukungan slot ekspansi untuk microSD hingga 32 GB.

Walaupun dari sisi hardware Advan Star Note S5L ini masuk dalam kategori menengah, namun di sisi software OS Android v4.4 KitKat telah dipercaya untuk menemani kinerja phablet ini. Seperti yang kita tahu, bahwa Android KitKat besutan google tersebut memiliki kinerja manajemen memory yang lebih baik dibandingkan Android OS Jelly Bean, akibatnya kecepatan multi tasking dalam menjalankan berbagai aplikasi menjadi lebih ringan dan optimal.

Advan Star Note S5L memiliki kamera utama 8 MP lengkap dengan LED Flash dan fitur Autofocus. Selain itu kemampuan video record juga tak perlu diragukan lagi dengan keluaran video berkualitas HD. Untuk keperluan berselfie ria dan video call/chat, tersedia kamera depan 3 MP yang sudah cukup bisa diandalkan.

Seperti halnya Smartphone Advan lainnya, fitur Dual SIM (GSM-GSM) seolah menjadi fitur wajib smartphone saat ini. Untuk mengakses internet tersedia konektivitas WiFi, ataupun teknologi HSDPA dengan kecepatan yang tak diragukan lagi. Selain itu tersedia juga konektivitas pendukung, seperti Bluetooth v4.0 dan GPS dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Dengan review di atas tentunya Anda tertarik untuk merasakan Android rasa KitKat yang masih jarang ditemui pada smartphone murah di bawah 2 jutaan. Apalagi dukungan spesifikasi yang cukup tangguh di kelas menengah, membuat harga yang murah yang ditawarkan tidak menjadikan Advan Star Note S5L sebagai smartphone murahan

Harga Advan Star Note S5L

Harga Advan Star Note S5L Baru : Rp. 1.699.000
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Star Note S5L Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts