Home » » Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA

Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 04.40

Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA - Persaingan dalam industri Smartphone semakin ramai saja di tanah air. Vendor besar yang cukup terkenal ternyata mendapat perlawanan dari beberapa vendor lokal seperti Advan, Mito, Evercoss, Imo, dll. Daya tarik yang ditawarkan oleh vendor lokal adalah smartphone Android murah dengan spesifikasi yang di atas rata-rata.

Salah satu vendor lokal yang selalu gencar memproduksi smartphne Android adalah Advan. Banyak produk besutannya yang selalu laris manis dipasaran. Melihat begitu banyak pengguna dari kaum muda, Advan lagi-lagi mencoba mengambil hati kaum muda dengan smartphone Android murah terbarunya, yaitu Advan S4D GAIA. Menyasar pengguna kaum muda, maka desain cukup menarik dan stylish dengan beberapa pilihan warna yang menggambarkan jiwa muda. Selain harga yang cukup murah, spesifikasi Advan S4D GAIA juga cukup baik dan sudah mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk lebih menarik dalam pemasarannya, Girl Band JKT 48 dipilih untuk menjadi brand ambasador dari produk ini.

Bagaimanakah Spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini, silahkan simak review smartphone Advan S4D GAIA berikut.

Hardware

Walaupun harga yang ditawarkan Advan S4D GAIA cukup murah hanya di bawah 2 jutaan, namun tak perlu kuatir dengan kinerjanya. Advan S4D GAIA dengan OS Android Jelly Bean v4.2.2 ini telah menggunakan CPU MediaTex MT6582 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan dukungan RAM 512 MB dan pengolah grafis GPU Mali 400MP2. Untuk media penyimpanan, telah tersedia memory internal sebesar 4 GB dan adanya tambahan slot microSD yang mampu menampung memory hingga 32 GB.

Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA
Advan S4D GAIA

Layar 4.7 inchi

Ukuran layar memang sering menjadi pertimbangan ketika ingin membeli smartphone. Ukuran yang terlalu kecil tentunya membuat mata pegal, begitu juga yang terlalu lebar tak begitu nyaman saat digenggam. Hal ini menjadi menjadi pertimbangan Advan untuk ukuran layar Advan S4D GAIA agar pas dalam genggaman kaum muda. Advan S4D GAIA mengusung layar 4.7 Inch bertipe TFT Capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna dan menawarkan resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan kerapatan 234 ppi. Dengan layar tersebut, Advan S4D GAIA mampu menampilkan gambar yang jernih dan sudut pandang cukup luas serta sensitifitas sentuhan yang baik dengan adanya teknologi layar IPS (In Plane Switching).

Dual SIM dan Kamera

Advan S4D GAIA telah dilengkapi dengan Dual Slot SIM Card GSM - GSM, dimana salah satu slotnya telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang sangat membantu sekali saat menggunakan internet untuk kebutuhan kawula muda.

Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan adalah adanya 2 kamera yang sangat dibutuhkan kaum muda untuk mengekspresikan diri dalam berbagai moment sehari-hari. Kamera primer dengan sensor 8 MP cukup bisa diandalkan, karena mampu menghasilkan foto dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan telah didukung adanya sistem autofocus dan LED flash. Untuk bergaya foto selfie tersedia kamera depan dengan sensor 3 MP yang juga bisa digunakan untuk video call maupun video chat. Selain untuk berfoto ria, kamera juga bisa digunakan untuk merekam video.

Spesifikasi Advan S4D GAIA
  • Dual Sim
  • Layar : TFT Capacitive Touchscreen, 4.7 inch qHD 960 x 540 piksel
  • Memory : 4 GB, microSD up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali 400MP2
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery


Harga Advan S4D GAIA

Harga Smartphone Android Advan S4D GAIA Baru : Rp. 1.599.000
Mencari Pilihan Harga Smartphone Advan S4D GAIA Update Terbaru : Klik Di Sini
Mencari Pilihan Harga  smartphone Advan Update Terbaru : Klik Di Sini

Kesimpulan

Selain memiliki banyak kelebihan, tentu saja ada beberapa kekurangan pokok yang dimiliki Advan S4D GAIA. Beberapa kekurangan itu antara lain: RAM yang hanya 512 MB, memory internal 4 GB, dan bateray dengan kapasitas hanya 1500 mAh.

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari smartphone Android Advan Quad-Core murah di bawah 2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts