Home » » Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 09.40

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S - Trend sekarang ini para penggila gadget menjadi lebih selektif dalam memilih smartphone, bukan lagi merk atau brand tertentu yang dicari melainkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong. Trend tersebut terjawab dengan hadirnya Xiaomi Redmi 1S, yang merupakan produk smartphone Android asal Taiwan yang selalu menawarkan spesifikasi tinggi dan harga murah. Smartphone Xiaomi Redmi 1S murah 1,5 jutaan ini sangat laris manis di pasar tanah air sejak awal peluncurannya. Namun bagi anda yang memiliki budget lebih, tentunya  Xiaomi Mi3 atau Xiaomi Mi4 lebih tepat dijadikan pilihan dengan harga yang lebih tinggi.

Harga murah dan spesifikasi tinggi memang telah menjadi ciri khas ponsel besutan Xiaomi, yang telah memproduksi berbagai tipe smartphone untuk pengguna low-entry sampai mid-end sebagai target pemasarannya. Rupanya strategi ini sangat sukses dan mampu menghantar Xiaomi sebagai salah satu vendor terkenal di dunia, sampai-sampai mendapat julukan Apple dari karena sistem marketingnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S

Walaupun dibandrol dengan harga cukup murah, namun Xiaomi Redmi 1S terbukti berkualitas premium dan mampu bersaing dengan vendor lain. Mengusung layar 4.7 inchi dan telah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.6 GHz serta dukungan RAM 1 GB menjadi bukti kekuatan kinerja Xiaomi Redmi 1S. Bandingkan dengan vendor lain yang menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1.6 GHz, biasanya ditawarkan dengan harga di atas 2 jutaan bahkan 3 jutaan.

Untuk lebih jelasnya simak review Xiaomi Redmi 1S berikut ini.

Xiaomi Redmi 1S menggunakan layar IPS LCD berukuran 4.7 inch yang mampu menyuguhkan tampilan dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan piksel mencapai 312 ppi. Dari spesifikasi layar yang ditawarkan tentunya gambar jernih nan tajam mampu memanjakan mata penggunanya. Tak cukup di situ, adanya lapisan Corning Gorilla Glass 2 pada Xiaomi Redmi 1S menjadi pelindung layar dari berbagai goresan.

Dari segi peforma, Xiaomi Redmi 1S yang berjalan pada OS Android v4.3 Jelly Bean ini mempercayakan prosesor Qualcomm MSM8228 Snapdragon Quad Core berkecepatan 1.6 GHz sebagai otaknya. Kinerja prosesor tersebut menjadi semakin handal dengan dukungan RAM 1 GB dan GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya, sehingga multitasking jadi terasa ringan dan para penggila game HD semakin dimanjakan.
Tampilan khas Xiaomi memberikan nuansa yang berbeda berkat user interface besutannya, yaitu MIUI V5. Tersedia banyak pilihan tema dan kostumisasi unik yang bisa anda terapkan.

Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera 8 MP sebagai kamera utama dengan berbagai fitur canggih, antara lain sistem autofocus, LED flash, sensor 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, dan HDR. Kemampuan video record telah berkualitas High Definition 1080p/30 fps. Kamera 1.3 MP menjadi kamera depan yang sudah cukup baik untuk berbagai kebutuhan.

Untuk media penyimpanan telah tersedia memory internal berkapasitas 8 GB dan masih bisa ditambah dengan memory eksternal hingga 32 GB berkat dukungan slot microSD. Urusan konektivitas juga tak diragukan lagi dengan adanya Dual SIM GSM-GSM yang menawarkan koneksi internet berkecepatan HSDPA.

Mengikuti keinginan para pengguna Android, Xiaomi Redmi 1S juga sudah support USB On-the-Go. Fitur-fitur lain yang tak kalah menarik adalah adanya WiFi, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, dan GPS dengan A-GPS sehingga akurasi lokasi semakin cepat dan baik. Sumber daya dipercayakan pada bateray Li-Ion berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
  • Dimensi : 156 x 81.3 x 7.7 mm
  • Bobot : 179 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)+ Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB, MicroSD Up To 32GB
  • Ram : 1GB
  • Internet : HSDPA, HSUPA, USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Depan : 1.6 Megapixel
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel 
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2000 mAh

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Baru Xiaomi Redmi 1S : Rp. 1.499.000,-
Mencari Pilihan Harga Smartphone Xiaomi Redmi 1S Update Terbaru : Klik Di Sini

Melihat review di atas, tentunya Xiaomi Redmi 1S sangat direkomendasikan bagi para peminat HP Android spesifikasi premium namun berharga sangat murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts